G.I.M'57

Berbagi Pengetahuan, Pengalaman, Cerita, dll

Hahahaha..bantu-bantu


Selasa 7 september 2010, sahur hari ke-28 ni special, soalnya gw yang masak.

Alkisah di rumah hampir sakit semua, si teteh, si adik, mama, papa…heu, ya sudah lah (kata bondan juga gitu)

mulai dari masak nasi, lauk, sampe sayur (yang meskipun cuma ngangetin doang), tapi yah tetep aja jadi berasa bapak rumah tangga..wkwkwwkwkwkwk… tapi ga sepenuhnya sendiri, deket-deket jam 3 lewat 15 si teh nta (kaka pertama) dateng trus bantuin deh.. ;p (thanx sist)

hasilnya…hmmm.. jangan di tanya deh.. lumayan enak (meunrut gw c) hehehe… tapi da emang abis juga tuh lauk, yah gimana engga, wong lauk yang di masak cuma telor sama tempe mendoan aja, tapi lumayan lah…  ntar pas buka kayanya jadi pengen masak lagi…

hohohohohohoho…..

coba-coba resep ah….

(moga ja ga keracunan) ><,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 7, 2010 by in Berbagi Cerita.

Mari Mampir Dimari

Flickr Photos

Twitter Updates

Mittened Hands

Photography

Virtual Diary

"Taking risks means that you are courageous, not weak, even if you fail. At least you tried. At least you learned"

Azamalia

Hanya Kata-Kata

Tuesday Notes

Before all will be gone, i write. So that it will be unforgotten.

Hasan Lukman

Islamic learner enthusiast | environmentalk

FORESTER'S BLOG

JALAN - JALAN DI HUTAN

Alamendah's Blog

Flora, Fauna, dan Alam Indonesia

mada_ perspective

A Document of Life and Passion

%d bloggers like this: