G.I.M'57

Berbagi Pengetahuan, Pengalaman, Cerita, dll

-_-“??!!


Jika sudah tidak ada lagi orang yang bisa dipercaya karena terlalu banyak kebohongan, tidak ada lagi orang yang didengarkan karena terlalu banyak omong kosong, sehingga kadang ga heran kalo sekarang banyak banget kejadian-kejadian yang seakan kecewa terhadap keadaan itu, satu hal yang “lucu”, pernah suatu saat saya nonton berita yang ternyata hampir semuanya membahas korupsi dan kerusuhan, ow man… what the….!!!?? korupsi oleh gubernur, korupsi perorangan, sampe korupsi berjamaah, kerusuhan di pengadilan, di jalan, di sekolah, di pemerintahan, dan lain-lain….

Jadi siapa yang bakal didengerin, siapa yang bakal dipercaya?! Ya seharusnya hanya pada Tuhan yang menciptakan. Tapi sayang, orang yang yakin terhadap Tuhannya kayanya cuma sedikit. kalo emang banyak ya pasti ga akan banyak bahkan ga akan ada yang namanya korupsi, kerusuhan, pembunuhan, maling, dll…  yang artinya para pelakunya udah mulai kehilangan keyakinan dan mungkin udah mulai ilang akal sehatnya. waduh gusti…. kalo bisa cepet2 kasi adzab aja deh, susah kalo diadili di dunia, maen belakang mulu,,,,,,ergh..

-_-“??!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 23, 2011 by in Berbagi Cerita, Umum.

Mari Mampir Dimari

Flickr Photos

Twitter Updates

Mittened Hands

Photography

Virtual Diary

"Taking risks means that you are courageous, not weak, even if you fail. At least you tried. At least you learned"

Azamalia

Hanya Kata-Kata

Tuesday Notes

Before all will be gone, i write. So that it will be unforgotten.

Hasan Lukman

Islamic learner enthusiast | environmentalk

FORESTER'S BLOG

JALAN - JALAN DI HUTAN

Alamendah's Blog

Flora, Fauna, dan Alam Indonesia

mada_ perspective

A Document of Life and Passion

%d bloggers like this: