G.I.M'57

Berbagi Pengetahuan, Pengalaman, Cerita, dll

Tentang Gema

Gema Ikrar Muhammad

ngeberojol a.k.a lahir di serang pada tanggal 26 Januari 1990, di atas sebuah kasur yang cukup empuk, di dalam sebuah ruangan yang berukuran kurang lebih 4x3m2…. pada malam hari tepatnya hari jumat entah kliwon ato bukan yang penting si saya selamet, dilahirkan tanpa cacat, yang umumnya disebut normal. anak ke 4 dari tujuh bersaudara dan uniknya saya cowo sendiri tepat di tengah2 para bidadari a.k.a kaka adik saya..

Pada bulan Juli tahun 1995, pertama kali menjejakan kaki di sebuah sekolah dan mengenyam pendidikan ber-title Sekolah Dasar, di Jl.jayadiningrat no sekian, SD Muhammadiyah namanya.. sekolah yang berwarna hijau dengan pembangunan yang seadanya, dan perhatian pemerintah secukupnya, serta merupakan sekolah yang menorehkan sejarah berarti bagi pendidikan di Serang – Banten… alhamdulillah ga pernah tinggal kelas dengan prestasi yang ga jebot-jebot amat..dan cukup menoreh beberapa prestasi (heu.. yang agak bergengsi dulu pernah jadi siswa teladan entah ke berapa urutannya hehehehe)

tahun 2001 masuk ke sebuah sekolah menengah pertama di pinggiran kota, agak ke pedalaman desa, yah sebut saja smp 2 taktakan yang sekarang jadi SMPN 12 Kota Serang (ya emang waktu itu belum rame banget daerahnya) hehehe… tapi sekarang mah uedan, jauh banget kondisinya ma waktu pertama saya bersekola di sana, udah keren… ;p

tahun 2004 dapet sma yang cukup jauh juga di bantaran Cipocok, kalo dulu ketika si saya sekolah disana namanya SMAN I Cipocok Jaya, sekarang namanya jadi SMAN 2 Kota Serang. Sekolah dengan area yang cukup guede (menurut saya pribadi) sampe males kemana-mana, kecuali kalo rame-rame&nongkrong bareng temen2… cukup banyak yang asik tapi kalo diceritain makin banyak space, jadi males ah….hehehehe

Eh tahun 2007 nyangkut di bandung tepatnya perbatasan bandung – sumedang (yang kalo di liat dari batas wilayah ni daerah dah masuk ke daerah Sumedang) yup.. Jatinangor… dimana Universitas Padjadjaran menerima si saya melalui sebuah seleksi nasional yang bernama “SPMB”, yang mungkin dengan nilai pas-pasan dan menuh-menuhi daftar nama mahasiswa di sebuah jurusan di sebuah fakultas yang disebut MIPA (meskipun kpengennya berjas kuning dengan jurusan yang aga melenceng yaitu ilkom) hahahahahaha… yah mo gimana-gimana juga yang penting harus bersyukur, karena dengan mensyukuri yang kita dapat maka hasilnya juga akan menjadi optimal.

udah ah…. mau tau tentang si saya lebih jauh, hubungin aja via FB, Chat ato apapun lah, ketemu langsung juga bole.. (tinggal kasi pengumuman di mesjid panggil nama gema 3x, mungkin ja dateng…HAHAHAHAHAHAHA)

There’s nothing about me… i’m just an ordinary people..who wants to become someone with extraordinary way..

Fb:  Gema Ikrar Muhammad

email: gemaikrar@gmail.com ato crew90conspiration@gmail.com

16 comments on “Tentang Gema

  1. deriramdhani
    September 8, 2010

    Nice Blog….
    Semoga Blognya terus BerGema di dunia maya…. 🙂

    Like

    • HIMBIONERS
      September 10, 2010

      Amin….
      sering-sering ya kang mampir ke sini..hehehehehehehe

      Like

  2. biabenia
    July 31, 2011

    Assalamu’alaikum ….. =)
    kk … rajin2 nambah infonya yaaa….

    Like

    • Biolog
      August 5, 2011

      Wa’alaiukum salam wr.wb
      okeh, insya Allah.. ^^

      Like

  3. Candra Arifin
    February 12, 2012

    semangat mas bro bagus blognya

    Like

  4. Ismail Agung
    November 10, 2014

    Apa kabar Gem? Sehat…?

    Like

    • gema ikrar
      November 25, 2014

      Weits, ada mbahnya owa. hehehe damang kang. akang kumaha kabarna di pesinggahan nun jauh di gunung sana?? salamku untuk para owa kang ehehehehe ^o^

      Like

      • Ismail Agung
        November 29, 2014

        baik baik saja seperti sedia kala hujan rintik rintik membasahi bumi. haiaaaa..

        Posisi di mana sekarang Gem?

        Like

      • gema ikrar
        November 29, 2014

        hahahaha yooii, ngomong-ngomeng hujan, si saya sekarang lagi jadi penunggu kota hujan ini, main-mainlah kang.

        Like

      • Ismail Agung
        December 3, 2014

        bengsin mahal…. ngke we lah mun keur dinas ka ditu saya mampir. asal disuguhan.

        kembang 7 rupa, kopi. cerutu

        Like

      • gema ikrar
        December 5, 2014

        jir. cerutu.. mending saya beli donat. ahahahahaha

        Like

      • Ismail Agung
        December 14, 2014

        donat mah mensetrim lah…

        Like

      • gema ikrar
        January 16, 2015

        ini donat bukan donat biasa. donat ini bulet bulet bolong tengahe.. hahaha ^o^

        Like

  5. unggul
    December 23, 2014

    Saya sekarang sekolah di sd muhammadiyah kotaserang jl jaya diningrat saya suka tapak suci

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Mari Mampir Dimari

Flickr Photos

Twitter Updates

Generasi Bagus Nusantara

Mengenal keanekaragaman flora, fauna, budaya serta isu lingkungan di bumi nusantara

Mittened Hands

Photography

Eccedentesiast's Diary

Learn-Love-Life

Azamalia

Hanya Kata-Kata

Tuesday Notes

Before all will be gone, i write. So that it will be unforgotten.

Allen's Zoo

Art, Illustration, Character Design

Hasan Lukman

Islamic learner enthusiast | environmentalk

FORESTER'S BLOG

JALAN - JALAN DI HUTAN

%d bloggers like this: